SALURAN BUKIT MENURUN RT 04

 Ketua RW & RT didampingi Tokoh masyarakat menyaksikan pembangunan awal pembuatan  saluran  yang di gunakan untuk buangan air rumah tangga dari RT 12,RT 04 dan RT 05 bahkan RT 03 .

 Kedalaman saluran ini 2.8 meter untuk mendapatkan level terendah sampai ke RT 05 bawah dari ujung RT 04/ rumah Bpk Alm.Ahamd Sain, beliau lah yang memberikan dukungan salauran ini disaat saluran di mulai beliau di pangil ke pankuanNya.
Wakil RW Bpk .Saifudin HR, memantau kegiatan pembangunan saluran supaya koordinasi lingkungan tetap terjaga karena pembangunan ini sedikit banyak menggangu mobilitas warga dalam kegiatan sehari-hari .
Alek pengurus RT 04 , yg tak kalah sibuknya dalam mengatur kegiatan dilapangan atas pembangunan ini .

Sekapur sirih SALURAN BUKIT MENURUN Jl.Perdamaian  : Alasan di buat saluran ini Karena awal Kampung Rawa atau RT 02 RW 05 selalu banjir, dikala hujan turun , karena memang lokasi ini dulunya Rawa, untuk mengurangi volume air disaat hujan dan air limbah Rumah Tangga, Pengurus RT/RW 06 didukung keluarga Bpk, A.Sain ( Alm ) meminta dukungan Villa Tropic, untuk mengeluarkan bina lingkungan dan disepakati, semua tanggung jawab dan koordinasi  lingkungan di bebankan RT & RW sedangkan pembiayaan di tanggung sepenuhnya oleh Pengembang Villa Tropic.
Manfaat dan tujuannya : Air buangan Rumah Tangga dari RT 12, RT 04 dan 05 akan melalui saluran ini bahkan air hujan,  jadi mengurangi volume air disaat banjir di lingkungan RT tersebut menjadi lancar langsung ke kali Bata .

Komentar

  1. Assalamualaikum pak. saya izin bersaran kepada bapak ketua RW 06, saya ingin menyampaikan pentingnya akses jalan bagi mobil di lingkungan kebagusan 3 khususnya di RW 06. kebetulan masih banyak akses jalan yang terhalang akibat ego dari pemilik lahan yang hanya memikirkan kepentingan pribadi, tanpa memperhatikan lingkungan sekitar. Mohon kiranya bapak memberikan kebijakan bagi warga sekitar, mengingat bapak sebagai pimpinan tertinggi di wilayah tersebut. terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih , sarannya bisa lebih jelas di bagian mana kerena kebagusan 3 dari sepanjang jln baso

      Hapus
  2. Salut 2 Jempol untuk Pak RW kita teruskan "BIASA" tetap semangat

    BalasHapus

Posting Komentar

Kritik & saran demi kita semua.

Postingan populer dari blog ini

SESUDAH PEMILUKADA RW 06 BIASA

SENAM LANSIA